Rabu, 15 Mei 2013

INFO TERBARU PEMBERKASAN 2012

Bagi kelancaran Verifikasi data Sertifikasi Guru Kouta 2012,  nama guru yang tercantum harap segera mengirim data lewat email.
Adapun daftar nama Guru tersebut silakan klik disini
Mohon mendownload format isian Peserta Sertifikasi Guru  Kuota 2012 silakan klik disini
Kirim data ke alamat email dibawah ini sesuai dengan kecamatan masing-masing. 
- Kecamatan Cipayung   : cpy_sergurjaktim@yahoo.com
- Kecamatan Kramat jati : kji_sergurjaktim@yahoo.com
- Kecamatan Cakung      : ckng_sergurjaktim@yahoo.com
- Kecamatan Pulogadung : plg_sergurjaktim@yahoo.com
- Kecamatan Duren sawit : drs_sergurjaktim@yahoo.com
- Kecamatan Matraman   : mtn_sergurjaktim@yahoo.com
- Kecamatan Ciracas       : crs_sergurjaktim@yahoo.com
- Kecamatan Makasar     : mkr_sergurjaktim@yahoo.com
- Kecamatan Jatinegara    : jtn_sergurjaktim@yahoo.com
- Kecamatan Pasar rebo  : psr_sergurjaktim@yahoo.com